Distributor Raket Victor Jakarta ORDER WA:0822-3234-0773 Cabang olahraga yang paling digemari masyarakat kita kecuali sepakbola yakni bulutangkis, dimana memang negara kita cukup disegani oleh negara lain pada cabang olahraga ini. Sebagai pendorong setia timnas, tentunya kita juga berkeinginan akan menyalurkan hobi tersebut dengan bermain bulutangkis bersama sahabat-teman. Untuk itu hal pertama yang mesti kita miliki adalah raket badminton, dimana banyak sekali merk yang beredar saat ini dan salah satunya yakni Raket Badminton Yonex. Untuk harga raket Yonex sendiri cukup amat bervariasi, lazimnya tergantung macam dan seri raket hal yang demikian.

Memiliki hobi bermain badminton terbilang cukup betul-betul baik, kecuali dapat mengisi waktu yang kosong, tentunya bisa menyehatkan tubuh. Berbicara soal harga raket Yonex, dapat dikatakan terbilang lumayan mahal, karena memang merk ini cukup terkenal diseluruh dunia. Bisa kita lihat, para atlet bulutangkis negara kita banyak yang memilih raket Yonex sebagai andalannya. Banyak sekali macam atau seri dari raket ini, begitupun harganya mulai dari ratusan ribu sampai ada yang dibandrol senilai jutaan rupiah.

Bila kita sedikit memandang history dari raket badminton Yonex, awal awalnya raket ini diproduksi pada tahun 1961 yang lalu di negara Jepang. Tetap aksis sampai sekarang dan terus mengeluarkan seri terbaru menjadikannya sungguh-sungguh populer didunia. Nah seandainya kau sedang mencari perbandingan harga terupdate untuk dijadikan referensi sebelum membelinya, pas sekali sebab kami akan memberikan daftar harga raket badminton Yonex terbaru 2017 lengkap seluruh tipenya yang kami tampilkan melewati tabel dibawah ini

Awalnya saya diajak main Badminton lagi sama temen2 , Jadi keasyikan dan pingin main Badminton lagi untuk jaga kesehatan. Iseng2 cari Referensi Raket Yonex di Online dan Amati langsung ke Kios Olahraga.

Dari berbagai sumber bagus di Internet, Toko maupun perorangan maupun Pengalaman sendiri karenanya Raket Yonex yg absah / Palsu sesungguhnya tidak terlalu sulit membedakan.

Beberapa Toko Olahraga yang kecil dan Sedang di daerah maupun , ada yang menjual raket Yonex Orisinil dan memasarkan pula yg Palsu. Selain untuk Warung yg besar atau Warung Sedang yg telah punya nama sebagai Jaminan. Toserba Besar memasang akta khusus dari Sunrise untuk dipasang di counternya sebagai jaminan originalitas Barang. Untuk Toko2 Besar yang Lain ada juga yg tak memasang Akta tetapi menjamin keautentikan Barang.

Meski sudah ditawar kalau tidak tahu harga bisa kemahalan.

“ Raket tak perlu Mahal yang penting Layak buat Gaya main Pemakai”. Menurut saya sih ya memang demikian itu.

Secara biasa orang bilang Yonex nyaman diaplikasikan sedangkan raket variasi yg lain seperti Dunlop, RSL, RS, Babolat, Hart, Wison, Pro kennex dan lain-lain juga nyaman dan banyak dipakai .

Untuk membedakan Raket Yonex Asli / Palsu memang agak sulit bagi orang biasa . Jadi Hati-hati kalau beli.

Raket YONEX yang beredar di Indonesia lazimnya berasal dari : Japan , Taiwan, China (Asli / Palsu) dan Surabaya (Palsu) . Untuk kepuasan dan kenyaman lazimnya orang pilih raket buatan Japan. Absah figur (Carbonex 8,9 10, MP 45 keatas, Nanotek, Armote dan lain-lain). Utk Raket buatan Taiwan dan China ada juga yg Asli Yonex dan ditawarkan dengan harga yg lebih murah rata 500rb kebawah (resmi dari Sunrise Singapore) . Jadi setiap Produsen (Japan Taiwan China ) akan mengeluarkan model yg berbeda dengan harga yg berbeda pula. Urutan Produsen menurut Warung dan Harga yakni : Japan, Taiwan , China.

Ciri Raket YONEX ASLI yang di jual di Indonesia yaitu :

Raket dipasarkan di Toko yang umumnya memasang akta orisinilitas barang dari distributor Yonex di Indonesia yakni Sunrise Singapore

Diatas Grip Raket ada Hologram Kuning Emas dari SUNRISE Singapore sebagai pemegang Hak Lisensi Distribusi Yonex di Asia Tenggara, Hologram yang Orisinil menonjol jelas ada : No seri dengan format spot 2 warna hitam, Logo Genuine, Tahun Produksi, Penari , Tulisan Sunrise dsb sedangkan Hologram yg palsu deskripsi diatas tidak komplit / terang.

Ada NO. SERI yang terukir halus di Stick dan Grip. Di Stick / batang biasanya 7 digit misal : 9506488, dan di Ujung Grip ada 6 Digit angka dan 2 digit huruf misal 270974SP , artinya : Raket diwujudkan tgl 27 September 2007. angka 4 artinya tidak tahu, SP artinya Distribusi Singapore

Grip dibungkus platik dg tulisan Yonex putih bergaris. (yg palsu ada simbol yy merah menimpa tulisan yonex) . dan ada Artikel yang Rapi Japan atau Made in Taiwan dibawah Gagang dengan warna hijau tua dan putih.

Dekat Logo PBSI (yg palsu juga ada logo ini) ada spesifkasi raket 2G,3G/4G

Figur dan seri jelas dan ada di Catalog Yonex seperti Carbonex, Muscle

Power, Armotec, Nanospeed dsb. (Penjual resmi umumnya punya Catalog ini)

Harga Raket bikinan Jepang rata2 diatas 1 juta kecuali utk model Carbonex 8,9 dan 10 (300-400ribuan).

Raket bikinan Taiwan dan China belum tentu Yonex Palsu karena Yonex juga pernah memberi Lisensi ke Taiwan dan China untuk Figur Carbonex, Muscle Power dan Isometric.

Untuk Raket Yonex buatan Taiwan ada Artikel Made in Taiwan dibawah Gagang Raket. Raket ini lebih baik dari buatan China dan Surabaya. Teladan Figur MP 22-33. Raket model ini juga nikmat diterapkan. kuat dan dapat ditarik hingga 30 lbs.

Untuk Raket Baru Yonex Palsu butan China dan Surabaya lebih canggih pemalsuannya. karena diciptakan mirip dengan Aslinya baik Contoh, Cat, Logo, No Seri dsb.

Untuk membedakan YONEX Palsu kecuali ciri 1-7 diatas yakni :

Bawah Gagang/ Grip tulisan Japan biasanya kasar dan tidak Rapi, Hologram tidak berseri dan tidak lengkap Simbol/ deskripsinya. Artikel YY di komponen bawah bulatan raket tak rapi, Cat juga kurang mulus.

Harganya relative murah (rata2 125-150rb utk seluruh figur)

Warung dipasarkan eceran atau di Kios kecil, dijalan2, dan Informasi.

Raket Yonex palsu ada juga yg senar dapat ditarik 28-29 lbs tapi nariknya dari samping bukan dari atas.

Dipasarkan lain tentang Raket Badminton Yonex dari Rekan lainnya adalah Japan sudah tak membuat Raket untuk Tes Bebas, Japan hanya buat Raket utk Artikel dan diterapkan para Atlit Profesional . Raket Yonex yang beredar di Indonesia konsisten aja buatan Taiwan / China tapi dengan Artikel Japan dibawah Gagang.Untuk benar dan tidaknya saya belum dapat Dijual yg benar 2 Asli.

Untuk Senar Raket banyak teman yang memberi masukan Yonex BG 66. tarikan 26-28. atau BG65Ti tarikan 24-28 Senar BG66 yg Asli, Hologram di Pembungkus sama cirinya dengan Hologram di raket. Senar kecil berkerut dengan artikel terang Yonex BG66, dan seandainya sudah dipasang pada rakit disentil berbunyi nyaring.